oleh

Tandatangani Naskah Hibah, Pemkab Boalemo Dukung Pendidikan Demokrasi

HARIANPOST-(Boalemo)- Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan sinergitas antara pemerintah Kabupaten Boalemo dan komisi pemilihan umum (KPU) merupakan suatu hal yang penting dilakukan.

“Meskipun tahun ini tidak ada pelaksanaan pemilu kami akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU,” ucap Anas saat melakukan Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah non pemilihan antara pemerintah Kabupaten Boalemo dan KPU kabupaten Boalemo, Jum’at (16/07) di aula kantor Kesbangpol Boalemo.

Dengan adanya penandatanganan naskah hibah kepada komisi pemilihan umum (KPU) Boalemo ini, Anas berharap bisa mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memberikan pendidikan demokrasi kepada masyarakat.

“Harapan kami agar dana operasional ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, meskipun anggaran yang di usulkan memang tidak semua kami bisa penuhi, karena kita mengalami refokusing dan realokasi. Namun meskipun demikian pemerintah daerah tetap memberikan dukungan anggaran,”Harap Anas Jusuf.(HP)

News Feed