oleh

Pemkab Boalemo Beri Perhatian Serius Pada Masyarakat Nelayan

HARIANPOST (BOALEMO)- Masyarakat Nelayan di Kabupaten Boalemo terus mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Daerah. Buktinya PLT Bupati Anas Jusuf didampingi kepala dinas DKP Boalemo Asra Umar Murad kembali memberikan sarana perikanan tangkap dan sarana perikanan budidaya tahun 2021 bagi masing-masing kelompok nelayan di Kecamatan Tilamuta, Botumoito, Dulupi, Mananggu, Kamis (15/07).

“Tadi saya menyerahkan bantuan 3 unit mesin tempel 15 PK, kepada kelompok nelayan Desa Bajo, Desa Patoameme, Desa Dulupi, dan masing-masing kelompok mendapatkan 1 unit mesin tempel 15 PK,” Ucap Anas Jusuf saat menyerahkan bantuan di Dinas Kelautan dan Perikanan Boalemo. Kamis (15/07)

Tak hanya itu, Anas juga menyerahkan bantuan rumpon dan jaring apung bagi kelompok nelayan.

“Untuk rompon pemeritah memberikan 2 unit di Desa Pentadu Barat, dan 1 unitnya lagi di Desa Patoameme, dan untuk jaring apung di Desa Kramat Kecamatan Mananggu,”kata Anas Jusuf

Anas berharap kepada kelompok yang mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah, agar bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya bantuan yang diberikan ini. Harus dijaga dan di pelihara dengan baik, sehingga dapat memberikan peningkatan pendapatan masyarakat nelayan,” harapnya.(HP)

News Feed