oleh

Anas Sebut DKP Boalemo Sudah Maksimal Jalankan Program

HARIANPOST (BOALEMO)- PLT Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan bahwa program pemerintah daerah Boalemo di bidang perikanan telah dijalankan secara maksimal oleh Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Boalemo.

“Dinas Kelautan dan Perikanan Boalemo sudah maksimal menjalankan program pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat nelayan, dan itu dibuktikan dengan capaian program yag sudah di jalankan,” kata Anas Jusuf saat memimpin apel pagi, di Dinas Kelautan dan Perikanan, Kamis (15/07).

Di samping itu, Anas juga memuji aktivitas pelayanan yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan, yang menurut Anas pelayanan yang diberikan oleh aparaturnya tersebut telah berjalan dengan baik.

“Tadi saya lihat pelayanan sudah baik begitu juga dengan kedisiplinan para ASN dan tenaga kontrak,”Ucap Anas

Sementara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Boalemo, Asra Umar Murad, mengatakan bahwa Dinas Perikanan Boalemo akan terus mendukung program pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat nelayan.

“Dinas kelautan dan perikanan selalu mendukung program pemerintah daerah di bidang perikanan, dan itu semua merupakan wujud komitmen kami yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan Boalemo,” Kata Asra Umar Murad.(HP)

News Feed