oleh

Puji Kinerja IBI, Anas Jusuf Harap IBI Boalemo Lebih Progresif

HARIANPOST (BOALEMO)- Buka Musyawarah cabang IV Ikatan bidan Indonesia kabupaten Boalemo (IBI), plt Bupati Boalemo Anas Jusuf memuji peran IBI sebagai organisasi profesi yang turut memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan manusia di bidang kesehatan.

“Bidan adalah tenaga professional yang bertanggungjawab dan akuntabel, yang bekerja sebagai mitra perempuan untuk memberikan dukungan,”ucap Anas Jusuf saat membuka musyawarah IBI, Kamis (15/07) di salah satu hotel di Boalemo.

Di Boalemo kata Anas, angka kematian ibu dan bayi mengalami penurunan. Ini semua kata dia merupakan wujud dari kerja nyata ikatan bidan Indonesia yang ada di kabupaten Boalemo.

Untuk itu, Anas berharap dengan pelaksanaan musyawarah cabang IV Ikatan bidan Indonesia ini mampu melahirkan pengurus IBI yang lebih progresif lagi dalam memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Boalemo.

“Suksesnya kepengurusan IBI periode sebelumnya dapat dijadikan motivasi kepada kepengurusan IBI berikutnya, sehingga bisa memberikan yang terbaik di bidang kesehatan,”harapnya.

News Feed