oleh

PLT Bupati Boalemo Terus Ingatkan Masyarakat Akan Bahaya Covid-19

HARIANPOST-(BOALEMO)- Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran pandemi Covid-19.

“Kita menyaksikan bagaimana jumlah penyeberan virus Covid-19 di daerah Jawa, dan kita bersyukur di Gorontalo, khususnya Boalemo penyebaran virus Covid-19 masih bisa kita kendalikan dengan ketaatan masyarakat pada protokol kesehatan,” ucap Anas Jusuf saat memimpin rapat Asistensi dan evaluasi PMPRB di Inspektorat Boalemo. Rabu (14/07)

Anas juga meminta masyarakat Boalemo untuk mengurangi mobilisasi, karena dapat menyebabkan melonjaknya penyebaran virus Covid-19. Karena menurut Anas, faktor yang dominan menyebabkan positif Covid-19 adalah mobilisasi.

Ditambah lagi dengan adanya farian baru virus Covid-19, masyarakat dihimbau harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya punya grup itu ada sekitar 15, hampir setiap hari ada informasi yang meninggal dunia di sebabkan Covid-19. Kemarin teman saya se SMA 2 orang meninggal dunia di Jakarta. Dan juga suami dari teman saya meninggal dunia karena Covid-19. Untuk itu kita harus tetap lebih waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” Pungkasnya.(HP)

News Feed