oleh

Anas Jusuf Siap Dukung Agenda Kemahasiswaan

HARIANPOST-(Boalemo)- Membangun Kabupaten Boalemo bukan hanya menjadi tugas Pemerintah Daerah, namun juga menjadi tugas Mahasiswa, yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih terhadap kemajuan daerah.

Karena itu, Anas Jusuf memberikan motivasi kepada mahasiswa, agar tetap menjadi agen perubahan bagi daerah dan Negara. Hal itu disampaikan Anas saat membuka MAPABA Forum solidaritas mahasiswa Tilamuta(Fosmat) Di Jembatan Pelangi Desa Pentadu Timur. Rabu (14/07).

“Peran mahasiswa sangat diharapkan dalam mengawal seluruh pembangunan di kabupaten Boalemo. Baik pembangunan dalam bidang ekonomi, dan pendidikan keduanya menjadi Tolak ukur dalam kemajuan suatu daerah.”Ucap Anas Jusuf

Anas menyampaikan bahwa pemerintah daerah Boalemo akan terus memberikan dukungan kepada kegiatan-kegiatan mahasiswa, sebab melalui pengkaderan dapat melahirkan calon pemimpin di masa-masa yang akan datang.

“Mahasiswa merupakan para intelektual, dan juga sebagai agen perubahan. Maka pemerintah harus ikut serta dalam memberikan dukungan kepada mahasiswa, terutama dalam kegiatan peningkatan kemampuan dari mahasiswa itu sendiri,” Kata Anas Jusuf.

News Feed