oleh

Partai Golkar Gorontalo Dukung Kebijakan Pemerintah Memutus Penyeberan Covid-19

HARIANPOST-(GORONTALO)- Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional yang bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo melaksanakan Vaksinasi Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19)

Novalliansyah Abdussamad selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 menyampaikan bahwa vaksin yang dilaksanakan partai Golkar sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19. Yang hingga saat ini belum berakhir.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Partai Golkar dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 sekaligus memperluas cakupan vaksin secara nasional untuk Indonesia sehat” Ucap Novalliansyah Abdussamad
bertempat di Sekretariat Partai Golkar di Telaga Desa Luhu Gorontalo, Sabtu (10/07)

Novalliansyah juga mengatakan, untuk penanganan virus Covid-19 di Provinsi Gorontalo. Partai Golkar akan selalu mendukung segala kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Partai Golkar menilai pemerintah sangat serius dalam penanganan covid-19 di Gorontalo, sebagai Partai penguasa, tentu partai golkar memberikan dukungan penuh terhadap program dan kebijakan pemerintah, termasuk vaksinasi yang bertujuan untuk menyehatkan masyarakat Gorontalo” Kata Novalliansyah

Terakhir dirinya berharap dengan semakin banyaknya program vaksinasi terhadap masyarakat Gorontalo yang diselenggarakan oleh pemerintah, mampu menekan memutus virus Covid-19.

“Semoga program vaksinasi yang gencar dilaksanakan pemerintah dapat menekan penyebaran covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo”.(Fai)

News Feed