oleh

Dukung Upaya Pemerintah, DPD I Partai Golkar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

HARIANPOST-(GORONTALO)- Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang diikuti kader Golkar dan masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi penanggulangan pandemi virus corona Disease (COVID-19) tersebut bertempat di Sekretariat Partai Golkar, Desa Luhu Gorontalo, Sabtu (10/07)

Dalam pantauan Awak Media Harianpost, pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Yang dilaksanakan partai Golkar Provinsi Gorontalo, terlihat begitu banyak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19.

Ketua Fraksi Golkar Fikram A. Z Salilama, S.IP menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 merupakan bentuk komitmen partai Golkar untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Gorontalo.

“Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh DPD Partai Golkar. Ini merupakan bukti partai golkar sangat peduli kepada masyarakat karena hal ini juga sesuai arahan dari ketua umum Gubernur Rusli Habibi” Ucap Fikram A. Z Salilama

Bahkan kata Fikram A. Z Salilama
DPD Partai Golkar Gorontalo bergerak cepat melakukan vaksinasi untuk mendukung kebijakan pemerintah. Dan juga memberikan edukasi terhadap masyarakat untuk bisa mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Kami mewajibkan kepada pengurus partai untuk membawa minimal 10 orang untuk di vaksinasi Covid-19. Karena kita semua tahu bahwa Covid-19 belum berakhir, untuk itu partai Golkar Provinsi Gorontalo akan terus membantu pemerintah mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19” Kata Fikram A. Z Salilama

Sementara, Reike Uloli, SKM.,M.Kes KABID P2P Gorontalo Dinas Provinsi Kesehatan Republik Indonesia menyampaikan bahwa kami dari pegawai Kesehatan cukup serius dalam memberikan pelayanan vaksin Covid-19.

“Hari ini kami membawa beberapa tim satuan Kesehatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua peserta vaksin yang hadir agar mereka dapat terlayani hari ini dengan baik” Ucapnya

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan partai Golkar Provinsi Gorontalo menghadirkan begitu banyak masyarakat, untuk mengikuti vaksin dan kami merasa senang adanya kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin.

“Semoga partai ini juga banyak memfasilitasi masyarakat agar semua bisa mengikuti vaksinasi Covid-19. Dan kegiatan kegiatan vaksinasi hari ini tidak membutuhkan waktu cukup lama, pasalnya di tempat tempat lain, sedikitnya fasilitas bagian data administrasi vaksinasi maka antriannya sangat banyak. tapi, di Sekretariat DPD I Partai Golkar Fasilitasnya administrasi lengkap ples di lengkapi juga dengan konsumsi makanan untuk para peserta penerima vaksin” Ungkapnya”(Fai)

News Feed