oleh

Lakukan Vaksinasi Gratis, Ketua DPRD Boalemo Apresiasi Kejaksaan Negeri Boalemo

HARIANPOST-(Boalemo)- Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho memberikan apresiasi kepada jajaran kejaksaan Negeri Boalemo yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis bagi masyarakat Boalemo. Seperti diketahui, vaksinasi tersebut dilaksanakam dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT  XXI ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Kami di DPRD Boalemo sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan kejaksaan Negeri Boalemo, ” ucap Eka Putra Noho saat menghadiri vaksinasi Covid-19 di Lapangan Tenis Indoor, Kecamatan Tilamuta, Desa Modelomo, Jum’at (09/07)

Eka juga mengatakan adanya kerjasama antara Forkompinda dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 menjadi modal yang utama dalam memerangi Covid-19.

“Dengan bersama-sama kita akan lebih kuat mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, karena kita semua tahu bahwa Covid-19 masih ada, sehingga membutuhkan kerja sama yang baik dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Boalemo,” Kata Eka Putra Noho

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Boalemo yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Tadi saya lihat begitu banyak masyarakat yang datang melaksanakan vaksin, tentunya ini merupakan suatu hal yang baik karena masyarakat memiliki kesadaran akan pentingnya vaksinasi,” Ucapnya.(Uky)

News Feed