oleh

PDAM Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Barak Desa Diloato

HARIANPOST-(Boalemo)- Kebakaran yang mengakibatkan Sebuah kawasan barak milik PT. PG. Tolangohula mengundang simpati dari berbagai pihak. Termasuk PDAM Tirta Boalemo yang tergerak membantu untuk meringankan derita para korban.

Di mana kejadian kebakaran tersebut terjadi di Dusun Mootilango Desa Diloato Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, 6 Juli Kemarin.

Direktur PDAM Tirta Boalemo, melalui Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan Haryono Bokingo mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PDAM Tirta Boalemo kepada korban keluarga kebakaran.

“Kami dari PDAM menyerahkan langsung bantuan berupa Beras, mie instan, telur, popok bayi, susu bayi, pakaian baru dan bekas yang diterima langsung kepala Desa Diloato,” Kata Haryono Bokingo kepada Media Harianpost. Jum’at (09/07)

Lebih lanjut dirinya menyampaikan prihatin atas musibah yang menimpa keluarga korban kebakaran di barak milik PT. PG. Tolangohula.

“PDAM Tirta Boalemo turut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga keluarga yang mengalami musibah diberikan kesabaran, dan bantuan yang kami berikan meskipun tidak seberapa mudah-mudahan dapat meringankan beban korban keluarga kebakaran,” Ucapnya. (Uky)

News Feed