oleh

Libatkan Media Massa, BNNK Boalemo Edukasi Masyarakat Ihwal Bahaya Narkoba

HARIANPOST-(Boalemo)– Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Brigjenpol Ir. Sukandar mengatakan, bahwa media memiliki peran penting dalam memberikan edukasi dan menyampaikan informasi terhadap masyarakat akan bahayanya narkoba.

“Terus terang media pengaruhnya cukup besar. Sesuatu yang kecil jika terus diberitakan maka akan jadi besar, dan sesuatu yang besar bisa diperkecil, sehingga peran media yang sangat dibutuhkan dalam memerangi narkoba,” Kata Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Brigjenpol Ir. Sukandar saat membuka workshop penguatan kapasitas insan media, di MAQNA Hotel. Rabu (07/07) Kemarin.

Dirinya berharap kepada media agar dapat menjadi ujung tombak dalam mensukseskan program-program BNN dalam melakukan pencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba.

“Tentunya, untuk mencegah penyelahgunaan maka dibutuhkan semua dukungan dari teman-teman media online guna memberikan informasi kepada masyarakat akan dampak dan bahayanya narkoba” harapnya.

Sementara,Kepala BNN Kabupaten Boalemo, Mohamad Agus Anwar SP., M.Si., menyampaikan, bahwa pelaksanaan workshop penguatan kapasitas insan media di kabupaten Boalemo yang dilaksanakan oleh BNNK Boalemo, sebagai bentuk keseriusan BNNK dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

” semoga dengan kegiatan ini tentunya akan lebih mempererat hubungan BNNK Boalemo dan insan media untuk bersama-sama mencegah penyalahgunaan narkoba. Apalagi para insan media yang mengikuti kegiatan ini merupakan rekan-rekan BNNK Boalemo yang selama ini turut membantu BNNK dalam mengedukasi masyarakat,” Ucap Kepala BNN Kabupaten Boalemo, Mohamad Agus Anwar SP., M.Si

News Feed