oleh

TP PKK Pohuwato Harus Mendukung Program Pembangunan Daerah

HARIANPOST (POHUWATO)- Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengatakan bahwa tim penggerak PKK Pohuwato memiliki potensi yang luar biasa untuk mendukung program-program pembangunan, melalui gerakan masif dan terstruktur.

Bahkan sejauh ini Suharsi menilai kinerja TP PKK sangat berperan aktif dalam membantu dan mendukung program pembangunan di segala bidang, seperti yang tercermin dalam 10 program pokok PKK, serta dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat Pohuwato.

“Saya selaku Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Tim penggerak PKK, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai desa yang sudah bekerja keras,” ucap Suharsi saat menghadiri rapat kerja daerah TP PKK Pohuwato, Rabu (07/07) di aula Panua Kantor Bupati.

Di samping itu, Suharsi juga mengingatkan bahwa tantangan ke depan akan semakin berat. Karena itu, TP PKK Pohuwato harus mengikuti perkembangan situasi dan kondisi. Demikian juga terhadap program pembinaan dan pendampingan oleh Tim penggerak PKK, harus terus dimantapkan.

“Sehingga akan terwujud ritme program dan kegiatan organisasi yang terkoordinasi pada semua jenjang organisasi. Saya berharap melalui rapat kerja daerah ini, tim penggerak PKK mampu merumuskan program strategis dan inovatif untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat dalam mendorong gerakan PKK agar terus tumbuh dan berkembang,”harap Suharsi (D.01)

News Feed