oleh

Jalin Kerjsama Dengan PT. Telkomsel, Anas : Jaringan Internet Sangat Dibutuhkan

HARIANPOST-(BOALEMO)- Saat ini pelayanan di Pemerintahan hampir tidak boleh pisah dari jaringan internet. Sebab hampir sebagian besar aktivitas pelayanan tersebut menggunakan internet, guna meningkatkan intensitas pelayanan terhadap masyarakat.

Seiring dengan ha itu, Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan penandatangan kerjasama dengan PT.Telkomsel Provinsi Gorontalo dalam rangka sentralisasi jaringan untuk seluruh OPD di lingkungan Pemerintah daerah Boalemo.Penandatangan tersebut di lakukan PLT. Bupati Boalemo Anas Jusuf dengan Kepala PT.Telkomsel Provinsi Gorontalo Iwan Setiawan, bertempat di rudis PLT Bupati Boalemo. Rabu (16/06) kemarin.

Anas Jusuf menyampaikan bahwa penandatangan kerjasama yang dilakukan ini untuk mendapatkan sentralisasi jaringan bagi seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo

“Sehingga itu, kepada PT.Telkomsel agar meningkatkan jaringan, jangan sampai jaringan ini tidak bisa di gunakan.Di rumah Dinas ini ada jaringan internet tetapi saya tidak pernah menggunakannya,karena tidak bisa digukanan,” kata Anas Jusuf di mengingatkan PT Telkomsel

Anas juga mengatakan kepada PT.Telkomsel agar dapat memberikan layanan jaringan yang terbaik kepada Pemerintah dan masyarakat kabupaten Boalemo. Sebab dirinya menyadari bahwa saat ini internet menjadi kebutuhan yang tidak boleh dipisahkan dari kehidupan masyarakat.

“Karena jaringan ini sangat di butuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan mempromosikan potensi-Potensi Daerah,” Kata Anas Jusuf

Sementara Kepala PT.Telkomsel Provinsi Gorontalo Iwan Setiawan menyampaikan bahwa PT.Telkomsel akan lebih meningkatkan layanan jaringan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Tentunya kami PT. Telkom akan memberikan layanan jaringan internet yang terbaik, sesuai harapan pemerintah daerah Boalemo,” Ucapnya (Uky)