oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek dan Koramil Kota Utara Bagikan Masker Gratis

HARIANPOST (KOTA)– Penyebaran pandemi Covid-19 belum berakhir. Karena itu, masyarakat dihimbau untuk selalu menaati protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Seiring dengan hal tersebut, dalam rangka memutuskan penyebaran Covid – 19 di Kota Utara, Kota Gorontalo, Polsek Kota Utara bekerja sama dengan Koramil Kota Utara, membagikan masker gratis, dan menyasar masyarakat yang beraktivitas di kawasan pasar sentris. Kamis (10/06).

Kapolsek Kota Utara, Iptu Ricky mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan itu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Apalagi khsusnya di kota Utara saat ini kata dia masih ada dua orang yang terpapar Covid- 19 dan salah satunya di Kelurahan Dulomo utara.

“Sehingga, kami bekerja sama, 3 pilar kecamatan Koramil dan Polsek, bahu membahu memutuskan mata rantai Covid-19,”ungkapnya

Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini memang sudah direncanakan oleh Polsek dan Koramil Kota Utara untuk berapa hari kedepan.

“Setelah dari sini kita juga akan melihat lokasi yang mana masyarakatnya masih tidak mematuhi prokes,” terangnya (F. Hasania)

 

News Feed