oleh

Hadiri Rakerda PKS, Saipul Ajak Parpol Berkolaborasi Bangun Pohuwato

HARIANPOST (POHUWATO)- Hadiri rapat kerja daerah (Rakerda) partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahad (06/06), di salah satu hotel di Pohuwato, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga yang juga sebagai pembina partai politik (parpol) mengajak PKS untuk berkolaborasi dengan Pemerintahan Saipul Mbuinga- Suharsi Igirisa (SMS) untuk membangun Kabupaten Pohuwato.

Tidak hanya PKS, namun semua partai kata Saipul diminta dapat bersama-sama dengan Pemerintah dalam membangun daerah yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Pohuwato itu sendiri.

“Kolaborasi pemerintah dengan partai politik sangat penting termasuk PKS itu sendiri,”kata Saipul

Olehnya dengan pelaksanaan rakerda ini Saipul berharap dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam rangka kemajuan dari partai politik. Menurut Saipul momentum rakerda ini sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan program kerja organisasi, juga senantiasa berjalan lebih baik dan mampu menghadapi tantangan dan hambatan di masa yang akan datang.

“Pelaksanaan kegiatan ini diharapkan mengedepankan prinsip-prinsip profesionalisme agar tercipta stabilitas politik yang merupakan tanggungawab kita bersama,” harap bupati. (D.01)

News Feed