oleh

Fraksi Golkar Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Rahman Lolai

HARIANPOST-(Boalemo)– Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Boalemo bersama DPD II Partai Golkar Kabupaten Boalemo santuni keluarga Rahman Lolai yang rumahnya tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang  Rabu (19/05)  kemarin di Desa Hungoyanaa, Kecamatan Tilamuta.

Pada penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo juga Ketua DPD Golkar Boalemo Lahmuddin Hambali, Ketua Fraksi Golkar Iwan Woluwo, S.AG dan Ketua AMPG Alwin Ladiku.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Boalemo Iwan Woluwo menyampaikan, rasa syukur karena sudah bisa membantu keluarga korban. bahwa pemberian santunan ini merupakan program rutin Fraksi Golkar yang sudah lama jalan.

“Alhamdulillah hari ini Fraksi Golkar diberi kesempatan turut berpartisipasi meringankan beban mereka, semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Iwan Woluwo.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Boalemo Lahmuddin Hambali berpesan, agar masyarakat lebih waspada lagi terhadap kemungkinan apa saja yang terjadi.

“Saya imbau masyarakat boalemo lebih waspada lagi, curah hujan akhir-akhir ini meningkat apalagi disertai angin, terlebih bagi masyarakat yang rumahya sangat berdekatan dengan pepohonan yang mudah roboh” ungkap Lahmuddin yang juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah di sungai. (Uky)