oleh

Dukung Pemerintah Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Lahmuddin Sampaikan Apresiasi Kepada Masyarakat Boalemo

HARIANPOST-(Boalemo)- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Lahmuddin Hambali memberikan apresiasi kepada masyarakat Boalemo yang telah memberi dukungan kepada Pemerintah daerah dalam menyukseskan vaksinasi covid-19.

Menurut Lahmuddin dukungan tersebut dapat memberikan dampak yang positif terhadap pencegahan pandemi Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Kami sangat bersyukur, dukungan dan kemauan masyarakat Boalemo untuk terbebas dari Covid semakin meningkat, dan Alhmadulillah pelaksanaan vaksinasi untuk Kabupaten Boalemo sudah sampai kepada para tenaga pengajar,” Ucap Lahmuddin di dampingi oleh Ketua dan Anggota Fraksi Golkar Iwan Woluwo, S.Ag dan Mahmud Nurdin Daud. saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri Tilamuta dan Pelayanan Publik Vaksin di Mts Negeri Tilamuta. Jumat (21/05)

Lebih lanjut Lhamuddin menyampaikan bahwa upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 merupakan tanggung jawab  bersama. Karena itu dirinya terus mengajak masyarakat Boalemo untuk sama-sama mendukung upaya pemerintah dalam mendukungan vaksinasi covid-19.

“Masalah Covid-19 menjadi tangung jawab kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. Karena itu  masyarakat harus lebih meningkatkan pola hidup sehat dan menerapkan protokol Kesehatan dimanapun,” kata Lahmuddin

Terakhir Lahmuddin menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Boalemo yang telah mematuhi ajuran pemerintah untuk tidak melakukan mudik.

“Ini merupakan salah satu bukti dukungan masyarakat terhadap pengendalian penyebaran covid-19, terima kasih telah menjaga diri sendiri, terima kasih telah menjaga keluarga dan terima kasih telah menjaga masyarakat kita,” Pungkasnya (Uky)