oleh

Jalin Silaturahmi, Anas Jusuf Temui Tokoh-Tokoh Pembentukan Kabupaten Boalemo

HARIANPOST (Boalemo)- Jelang Lebaran idul Fitri 1442 Hijriah, PLT Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf di dampingi Wakil Ketua TP.PKK Kab.Boalemo Dra.Hj. Lisna Mohi menjalin silaturahmi bersama sejumlah tokoh masyarakat dan para pejuang Kabupaten Boalemo yang ada di kecamatan Tilamuta. Rabu (12/05).

Adapun Tokoh masyarakat yang dikunjungi itu diantaray, Hj.Erna Manto,Isam Dako, Hj.Mardiah CH.Yusuf dan tokoh Pejuang Kabupaten Boalemo Abdulah Biya serta Samuel Buntuang.

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf menyampaikan bahwa kunjungan ini di lakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemerintah daerah dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo.

“Silaturahmi adalah salah satu amalan bagi umat muslim untuk menyambung tali persaudaraan.Di mana silaturahmi yang di lakukan pemerintah daerah kepada beberapa tokoh masyarakat ini sebagai agenda utama untuk menghadapi hari raya idul fitri atau lebaran,” kata Anas Jusuf

Dia juga menyampaikan bahwa kunjungan kepada para tokoh Pejuang Kabupaten Boalemo ini ingin mengetahui sejarah terbentuknya kabupaten Boalemo yang di lakukan oleh beberapa tokoh masyàrakat pada waktu itu.

“Saya ingin membuat buku sejarah terbentuknya Kabupaten Boalemo. Semoga kunjungan yang di lakukan ini,lebih mempererat silaturami antara tokoh masyarakat dengan Pemerintah Daerah,”harapnya.(Humas/Uky)