oleh

Kabar Baik,THR ASN Boalemo Segera Dibayarkan

HARIANPOST-(Boalemo)-Pemerintah Kabupaten Boalemo akan segera membayarkan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh aparatur sipil Negara (ASN). Kabar baiknya, THR tersebut akan dibayarkan bersamaan dengan tunjangan lainnya secara full untuk ASN.

Pembayaran THR tersebut rencananya akan dilakukan pada Jum’at 07 Mei nanti. Pelaksana tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf mengatakan, pembayaran THR dan tunjangan bagi ASN itu juga mengcover eselon II, dimana diketahui pada tahun lalu tidak dibayarkan.

“Alhamdulillah dalam waktu dekat pemerintah daerah Boalemo akan secepatnya membayarkan THR bagi ASN bersamaan dengan tunjangan sekaligus, dan juga pembayaran tersebut mencakup eselon II, dimana pada tahun sebelumnya eselon II tidak mendapatkan THR,” Kata Anas Jusuf Kepada Media Harianpost. Selasa (04/05).

Tidak hanya kepada ASN, pemerintah Kabupaten Boalemo juga telah menyiapkan panggaran untuk pembayaran sertifikasi guru, tambahan penghasilan pegawai serta pembayaran gaji honorer.

“Saya sudah melakukan koordinasi dengan BKAD untuk bisa membayarkan sertifikasi Guru dan tambahan penghasilan bagi ASN serta gaji tenaga honorer, dan ini kami usahakan pada tanggal 7 sudah di cairkan ke rekening masing-masing ASN maupun tenaga honorer,” Ucap Anas Jusuf

“Saya berharap THR tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan ASN dan honorer pada bulan suci ramadhan ini,”harapnya. (Uky)