oleh

PLT Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan 50 Juta Kepada Yayasan Hidayatulah

HARIANPOST-(Boalemo)- Pemerintah Kabupaten Boalemo menyerahkan bantuan 50 Juta Rupiah Kepada Yayasan Hidayatulah Desa Potanga Kecamatan Botumoito.

Bantuan tersebut di serahkan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf pada pelaksanaan safari Ramadhan di Mesjid yayasan Hidayatulah yang di saksikan Camat Botumoito Jefri Kaluku dan dan masyarakat desa Potanga.senin (03/05)

Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa yayasan hidayatulah merupakan yayasan yang sangat besar yang berpusat di balik papan.

“Saya sudah lama bersama yayasan hidayatulah sejak sembilan puluhan,waktu itu yayasan hidayatulah masih di rintis di limboto.Yayasan hidayatulah ini konsepnya adalah pesantren dan sekolah umum, itulah ciri khas Hidayatulah,” Ucap Anas Jusuf

Bantuan yang diberikan pemerintah Daerah ini kata Anas dapat membantu kegiatan-kegiatan organisasi yang bergerak di bidang keagamaan dan sosial.

“Minggu lalu kami pemerintah daerah menyerahkan bantuan yang sama kepada yayasan Pesantren di Kècamatan Dulupi walaupun hanya sedikit,tetapi kami Pemerintah Daerah senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan” Kata Anas Jusuf. (Uky).