oleh

Turun Ke Jalan, Golkar Pohuwato Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat

HARIANPOST (Panua)- Pengurus DPD II Golkar Pohuwato menggelar buka puasa bersama serta bagi-bagi takjil dan masker kepada masyarakat. Ahad (02/05), yang dilaksanakan di depan sekretariat Golkar, simpang empat blok plan Pohuwato, dan dipimpin langsung ketua DPD II Nasir Giasi, Sekretaris Al Amin Uduala, Bendahara Akbar Baderan dan Beni Nento.

Nasir Giasi mengatakan bahwa kegiatan buka bersama dan bagi takjil kepada masyarakat itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh pengurus DPD II Golkar Pohuwato. Melalui kegiatan ini diharapkan hubungan silaturahim antar sesama kader Golkar dan antar pengurus Golkar dengan masyarakat Pohuwato dapat terus terjalin dengan baik.

“Kegiatan berbagi dan buka bersama yang kami lakukan hari ini, itu sudah di awali dengan pemberian THR kepada 104 pengurus Desa Partai Golkar Pohuwato, dalam rangka membantu mereka untuk menghadapu lebaran idul fitri,” ucap Nasir Giasi.

Pengurus DPD II Golkar Pohuwato (Foto Ronald PostNews)

Dalam kesempatan tersebut, Nasir yang juga ketua DPRD Pohuwato ini mengingatkan kepada kadernya untuk tetap solid dan menjaga silaturahim. Dan yang paling penting kata Nasir, seluruh kader Golkar harus mampu menyerap aspirasi menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan melalui kerja-kerja kepartaian maupun melalauikader Golkar yang saat ini duduk di DPRD Pohuwato.

“Kita harus menjaga solidaritas sesama kader. Partai Golkar juga senantiasa harus hadir setiap saat di tengah masyarakat, merasakan dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,”tegas Nasir kepada Kader Golkar.(D.01)

News Feed