oleh

Pasar Murah NKRI Peduli Sasar Masyarakat Boalemo. Anas : Terimakasih Pak Gubernur

HARIANPOST-(Boalemo)- Pasar murah NKRI Peduli yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, ahad (25/05), diserbu oleh masyarakat. Pasar murah ini menurut Plt Bupati Anas Jusuf sangat membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan bahan pokok dengan harga yang lebih murah.

Ini juga kata Anas menjadi bukti bahwa Pemerintah Provinsi Gorontalo sangat peduli kepada masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Boalemo. Apalagi di bulan suci ramadhan ini masyarakat sangat membutuhkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Adanya pasar murah NKRI peduli tentunya sangat membantu masyarakat Boalemo, apalagi saat ini masih dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan ini semua pak Gubernur lakukan semata-mata untuk meringankan beban masyarakat Boalemo,” Kata Anas Jusuf yang menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas dilaksanakannya pasar NKRI peduli di Kabupaten Boalemo.

Di samping melaksanakan pasar murah, Pemerintah Provinsi Gorontalo juga memberikan bantuan kepada 1000an keluarga penerima manfaat (KPM), yang diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

“Atas nama pemerintah daerah Boalemo, kami menyampaikan terimakasih pak Gubernur, karena selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Boalemo, bahkan tadi sebelumnya pak gubernur datang ketempat ini, pak Gubernur menyerahkan bantuan seribu lebih kepada KPM di Kecamatan Botumoito,” ucap Anas Jusuf