oleh

DPC PDI-Perjuangan Boalemo Laksanakan Musyawarah Anak Cabang

HARIANPOST-(Boalemo)- Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Boalemo diminta tetap komitmen dalam melaksanakan program-program partai. Hal ini ditegaskan Ketua Fraksi PDI-P Boalemo, Harijanto Mamangkey dalam musyawarah anak cabang tingkat Kecamatan Dulupi, ahad (18/04).

“Dengan dilaksanakan musyawarah anak cabang tingkat kecamatan Dulupi ini, tentunya kami berharap bisa melaksanakan program-program partai PDI- Perjuangan, untuk terus-menerus hadir di tengah-tengah masyarakat,” Kata Harijanto Mamangkey

Selain itu Harijanto Mamangkey yang juga bendahara DPC PDI-P Kabupaten Boalemo ini mengungkapkan bahwa pelaksanaan musyawarah anak cabang Kecamatan Dulupi, merupakan musyawarah yang perdana dilaksanakan di provinsi Gorontalo. Hal ini menunjukan bahwa kader PDI-P di Boalemo adalah kader yang benar-benar serius berjuang bersama partai.

“Pelaksanaan musyawarah anak cabang PDI- Perjuangan Kecamatan Dulupi ini merupakan yang pertama dilakukan, ini menunjukkan keseriusan kader-kader partai, sehingga pelaksanaan musyawarah anak cabang bisa terlaksana,” ungkapnya

Di samping itu, Kegiatan musyawarah tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Badiklat dan juga Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat (BBHAR) periode 2020-2025, serta pembagian takjil kepada masyarakat serta pemberian paket Ramadhan bagi pengurus ranting PAC se- Kecamatan Dulupi.

Musyawarah anak cabang tingkat kecamatan Dulupi itu dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPD Dedi Hamzah, ketua PAC Dulupi dan Sekretaris DPD Provinsi Gorontalo La Ode Haimudin. (Uky)

News Feed