oleh

BRI Pohuwato Peduli Pencegahan Pandemi Covid-19

HARIANPOST (Pohuwato)- Pasar menjadi tempat yang paling rawan untuk menimbulkan penyebaran pandemi Covid-19. Karena itu, Bank Republik Indonesia (BRI) Pohuwato memberikan perhatian khusus terhadap pedagang dan pengunjung pasar di Ibu Kota Pohuwato, Marisa, dengan membagikan 1000 masker serta menempatkan tempat cuci tangan di lima titik.

Pimpinan Cabang BRI Pohuwato Abdul Muis menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan BRI ini untuk membantu Pemerintah dan masyarakat dalam mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian BRI, bagaimana mencegah penularan Covid-19 dengan menempatkan tempat cuci tangan dan membagikan 1000 masker,” ucap Abdul Muis, Jum’at (26/02) usai membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di pasar Marisa, Pohuwato.

BRI Pohuwato serahkan Masker dan tempat pencuci tangan kepada pedagang pasar Marisa.

Melalui BRI peduli ini Abdul Muis berharap kedepan masyarakat dan pedagang pasar Marisa tetap taat menjalankan protokol Covid-19, sehingga penyebaran pandemi Covid-19 di Pohuwato akan mampu di minimalisir.

“Sebagai Bank yang peduli dalam penanganan pandemi Covid-19, tentu kami berharap agar masyarakat dan pedagang tetap taat protokol Covid-19, kami tidak ingin Pohuwato seperti di daerah lain. Kami ingin Pohuwato tetap menjadi daerah hijau dalam penyebaran pandemi Covid-19,”harapnya

Untuk diketahui, BRI peduli penanganan pandemi Covid-19 ini kata Abdul Muis juga akan dilakukan di tempat-tempat lain, yang dapat menimbulkan penyebaran kapster baru.

“Tidak hanya di pasar Marisa, kedepan juga akan kita lakukan di tempat yang berpotensi terjadinya penyebaran pandemi Covid-19.Kami berharap BRI tetap menjadi mitra pemerintah dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,”tukasnya (D.01).