oleh

Anas Jusuf Minta Progres Program DAMAI Dipacu

HARIANPOST-(Boalemo)– Di tahun ke empat pemerintahannya di Boalemo, PLT Bupati Anas Jusuf ingin terus memacu pembangunan melalui 14 program DAMAI. Karena itu dirinya menegaskan kepada OPD supaya terus mendorong dan melakukan evaluasi capaian 14 program DAMAI yang tertuang di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Kemarin saya telah melakukan koordinasi dengan Bappeda agar dilakukan evaluasi, sudah sejauh manakah progres dari 14 program DAMAI di dalam RPJMD, sehinga apa-apa saja yang belum terselesaikan maka kita akan selesaikan Sebelum berakhirnya pemerintahan DAMAI,” Pinta Anas Jusuf saat memimpin Apel kerja dilingkungan Pemerintah daerah Boalemo, bertempat di halaman Kantor Bupati Boalemo. Senin (22/02) kemarin.

Evaluasi ini menurut dia perlu dilakukan. Apalagi dengan adanya Refokusing dan Realokasi anggaran diharapkan tidak menyentuh program pemerintah DAMAI yang menjadi skala prioritas, sesuai yang tertuang dalam RPJMD.

“Saya berharap adanya Refokusing dan Realokasi, di upayakan tidak menyetuh yang tercantum dalam RPJMD, yang sudah diperdakan DPRD Boalemo,” Harap Anas Jusuf

Anas juga mengungkapkan pada saat pertemuan konsultasi publik bersama Ketua DPRD Boalemo,DPRD sudah menyiapkan agar lebih memprioritaskan program DAMAI yang ada dalam RPJMD.

“Minimal 14 program DAMAI ini, di tahun keempat ini bisa kita selesaikan dan di tahun kelima tinggal menyempurnakan. Ini sudah disampaikan oleh bapak-bapak DPRD Boalemo, sebagai dukungan mereka terhadap penyelesaian program DAMAI,” Pungkasnya. (Uky)

News Feed