oleh

Sekda Sherman Moridu Maju Ke Pilkada

HARIANPOST-(Boalemo)– Meskipun masih sangat jauh, namun isu dan wacana calon kontestan pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Boalemo, mulai berkembang luas. Tidak hanya dari kalangan politisi, tetapi kalangan birokrasi juga dikabarkan akan meramaikan Pilkada Boalemo tahun 2024.

Nama Sekretaris Daerah Sherman Moridu pun disebut kuat menjadi kontestan pada Pilkada nanti. Jika memang hal itu benar, maka Sherman Moridu pasti menjadi rival yang harus diperhitungkan lawan politiknya. Apalagi Sherman sendiri merupakan keponakan dari Bupati Non aktif Darwis Moridu.

Jika Bupati non aktif Darwis Moridu tidak bisa lagi maju sebagai calon Bupati mendatang, maka Sherman Moridu bisa dipastikan akan mendapatkan dukungan penuh dari Darwis Moridu untuk melenggang ke Pilkada.

Sherman Moridu pun belum ingin berkomentar banyak ihwal namanya yang mulai disebut-sebut maju pada Pilkada nanti. Sebab dirinya masih ingin fokus bekerja menjalankan tugas sebagai Sekda Boalemo dan menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Pilkada masih jauh. Nanti kita lihat kedepan seperti apa. Untuk saat ini Saya masih konstrasi dengan tugas saya sebagai sekretaris Daerah, kita bekerja dulu kita menanam dulu,suatu saat namanya orang menanam nanti akan memanen,” Kata Sherman kepada Harianpost.id, Ahad (21/02).

Lanjut Sherman menyampaikan, Saat ini dirinya lebih mengutamakan kesuksesan 14 program DAMAI, untuk kesejahteraan masyarakat Boalemo.

“Saya di berikan amanah olah pak Bupati dan wakil Bupati sebagai sekretaris daerah Boalemo, makan saya harus menjaga amanah yang sudah di titipkan kepada saya,untuk Pilkada nanti kita lihat kedepan,” ungkap Sherman (Uky)

News Feed