oleh

Warga Boalemo Tolak Kenaikan Tarif Air di PDAM Tirta Boalemo

HARIANPOST-(Boalemo)– Sekretaris Daerah Boalemo Sherman Moridu menerima unjuk rasa Aliansi Gerakan Rakyat Boalemo Bersatu yang mempertanyakan alasan Direksi PDAM yang menaikkan Tarif Air PDAM Tirta Boalemo. Senin (22/02) di Kantor Bupati Boalemo.

Kepada Sekda Boalemo, masa aksi menuntut supaya tarif air di PDAM Tirta Boalemo tidak dinaikkan. Alasannya karena banyak masyarakat yang membutuhkan kebutuhan air di Boalemo, masih hidup dibawah garis kemiskinan.

Mendengar hal itu, Sherman Moridu mengatakan akan memanggil pihak PDAM Tirta Boalemo, dan akan mempertanyakan alasan PDAM menaikkan harga tarif Air tersebut.

“Terkait kenaikan tarif ini, maka kami akan mengundang direktur PDAM Tirta Boalemo dan akan membahas ini secara bersama-sama, untuk mencarikan solusi yang terbaik,” ucap Sherman Moridu

Disamping itu Sherman Moridu menyampaikan, terimakasih kepada masa aksi yang melakukan unjuk rasa dan telah menyuarakan aspirasinya mengenai kenaikan tarif Air PDAM Tirta Boalemo beberapa waktu yang lalu.

“Atas nama pemerintah daerah Boalemo, kami sangat mengapresiasi apa yang sudah disampaikan oleh bapak ibu, terkait kenaikan tarif Air PDAM Tirta Boalemo, dan secepatnya akan kami tindaklanjuti,” Ucap Sherman Moridu saat menerima masa aksi aliansi gerakan rakyat Boalemo Bersatu.(Uky)

 

News Feed