oleh

Wajib di Coba, Ada Minuman Dingin Kekinian “Say Hello” di Kota Gorontalo

HARIANPOST (Kota)– Minuman dingin kekinian di Gorontalo saat ini mulai banyak digemari.Selain karena rasanya enak, minuman dingin ini juga sangat pas dengan cuaca di Gorontalo, yang dikenal hanya memiliki dua musim. Yakni  Musim Panas dan Panas Sekali.

Pelaku-pelaku UMKM yang menawarkan minuman kekinian tersebut, saat ini juga mulai bertebaran. Salah satunya Novri Aditnya Manangsang dan Mita Ishak. Pemuda di Kota Gorontalo itu memulai usaha minuman kekinian dengan mendirikan lapak di Jalan Kalimantan, Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Novri Aditya yang akrab disapa Adi ini mengaku tertarik memulai usaha minuman kekinian, karena selain banyak peminat, usaha tersebut juga kata Adi dapat menopang perekonomiannya ditengah penyebaran pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah banyak peminat. Hasilnya lumayan, apalagi disituasi sulit seperti saat ini, yah Alhamdulillah usaha ini sangat membantu,” ucap Adi, ahad (21/02).

Adi dan Mita Ishak Owner Say Hello Gorontalo

Lanjut Adi menyampaikan, ide usaha menjual minuman kekinian ini kata dia lahir dari kegemaran sang pacar Mita Ishak, yang sangat suka dengan minuman tersebut.

“Berawal dari situ, kemudian saya mencoba membuatnya. Alhamdulillah setelah dibuat, pacar dan teman-teman saya banyak yang suka, sehingga saya terdorong untuk menjual minuman kekinian yang saya beri nama “Say hello” ini,” ungkap Adi

Adi mengajak, masyarakat di Kota Gorontalo yang suka dengan minumam kekinian ini, untuk datang ke lapaknya di simpang tiga Jalan Kalimantan.

“Wajib datang dan wajib di Coba. Dijamin rasanya bikin ketagihan,” ucapnya (D.01)

News Feed