oleh

Pemda Boalemo Bahas RKPD Tahun 2022

HARIANPOST-(Boalemo)– Rencana kerja pemerintah daerah Boalemo tahun 2022, merupakan rencana kerja terakhir pemerintahan DAMAI dalam menuntaskan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Bupati Non aktif Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf periode 2017- 2022.

Oleh sebab itu Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu menyampaikan, dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah Boalemo tahun 2022, diharapkan dukungan dan masukkan dari semua pihak agar nantinya bisa menghasilkan rencana kerja yang benar-benar menyentuh masyarakat.

“Nantinya hasil dari RKPD ini, akan menjadi kebijakan umum anggaran atau Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2022, dan Insyaallah bisa mengakomodir semua 14 program DAMAI sesuai yang tertuang dalam RPJMD yang sudah di perdalam oleh DPRD Boalemo” Ucap Sherman Moridu saat membuka Forum Konsultasi Publik rencana kerja pemerintah daerah Boalemo tahun 2022. Di Grand Amalia Hotel, Jumat (19/02).

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik RKPD tahun 2020 ini kata Sherman merupakan momen yang sangat penting dan strategis dalam rangka mengakomodir dan mengkoordinasikan dengan masing-masing OPD, terkait program-progam apa saja yang belum tercapai oleh pemerintahan DAMAI.

“RKPD ini, tentunya bagaimana kita menyusun program bisa selaras dengan pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan juga di sesuaikan dengan RPJMD pemerintahan DAMAI, dan tentunya pada pada RKPD tahun 2022, harus bisa menyelesaikan program strategis pemerintahan DAMAI,” Pungkasnya (Uky).

News Feed