oleh

Namanya Dicatut, Sekretaris KNPI Kota Gorontalo Angkat Bicara

HARIANPOST (Kota)– Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Gorontalo, Fachrudin Salilama, menjadi korban pencatutan nama oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Putra dari anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama ini menceritakan kronologis ihwal kabar kurang sedap yang menimpanya itu.

Pagi tadi Kamis (18/02) kata Fachrudin, dirinya mendapat telepon dari Ketua KNPI Kota Gorontalo, terkait laporan dari salah satu pimpinan OPD Kota Gorontalo yang memberitahukan bahwa pimpinan OPD tersebut telah memberikan bantuan untuk menyukseskan kegiatan KNPI Kota Gorontalo.

Usut punya usut, oknum tidak bertanggung jawab itu mendatangi pimpinan OPD dengan membawa proposal KNPI. Untuk memuluskan proposal fiktifnya tersebut, Oknum itu pun mengaku sebagai Sekretaris KNPI Kota.

“Ketua KNPI telepon saya dan mempertanyakan proposal apa yang saya bawa ke Pimpinan OPD ? Saya pun kaget, proposal apa ? Saya tidak pernah datang dan membawa proposal untuk instansi pemerintahan,” cerita Fachrudin, awal mendegar kabar kurang sedap itu.

Fachrudin menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal itu. Bahkan untuk membuktikan pernyataannya itu, Fachrudin mengusulkan KNPI Kota untuk membentuk tim investigasi terkait pencatutan nama yang turut menyeret namanya tersebut.

“Ini tidak bisa dibiarkan.Oknum tersebut telah mengatas namakan Sekretaris KNPI Kota Gorontalo. Terlebih lagi dia berpura-pura sebagai saya,” tegas Facrudin.

Fachrudin pun berharap Pengurus KNPI Kota untuk segera membentuk tim guna mengungkap kebenaran yang merusak nama organisasi kepemudaan Kota Gorontalo.

“Ayo kita usut. Saya pun akan menemui pimpinan OPD yang telah ketipu itu, untuk mempertanyakan dan mengetahui lebih jauh akal bulus yang telah dilakukan oknum tidak bertanggung jawab itu,” tegas Fachrudin (D.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed