oleh

Anas Dorong OPD Beri Pelayanan yang Baik

HARIANPOST-(Boalemo)- Memasuki tahun ke empat Pemerintah DAMAI, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf mendorong seluruh OPD untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Anas tidak ingin para birokratnya lalai dalam memberikan pelayanan. Sebab birokrasi yang baik kata Anas, adalah memberikan kepuasan pelayanan oleh Pemerintah kepada masyarakat.

“Kita tidak boleh lalai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, masih banyak tugas dan tanggung jawab yang kita emban, tapi belum sepenuhnya di laksanakan.karena masih ada masyarakat yang belum di layani secara maksimal” Kata Anas Jusuf saat membuka workshop Elektronik Monitoring,Evaluasi dan Pelaporan (e-monep) versi 2021 tingkat Kabupaten Boalemo,Senin (15/02) disalah satu hotel di Kota Gorontalo.

Melalui workshop itu, Anas mengajak OPD Boalemo supaya bisa melaksanakan tugas sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat dengan baik dan juga mampu mengimplementasikan program pemerintah Boalemo.

“Saya berharap kepada staf entry dari masing-masing OPD agar dapat mengimplementasikan ilmunya yang di dapat selama mengikuti workshop untuk pengimputan realisasi anggaran,baik fisik maupun keuangan,” harapnya (Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed