oleh

Kepala Daerah di Gorontalo Bahas Pengembangan Pariwisata Bersama Sandiaga Uno

HARIANPOST (Gorontalo)- Provinsi Gorontalo memiliki banyak potensi destinasi wisata yang telah dikenal luas, baik oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Karena itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie sedari dulu telah mendambakan pariwisata Gorontalo yang mendunia. Namun untuk mewujudkan harapan itu, Pemerintah daerah mengharapkan dukungan dari pemerintah pusat dalam hal ini melalui Kementrian pariwsata.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno pun dikabarkan, Kamis (18/02) nanti akan melakukan Pertemuan bersama kepala daerah di enam kabupatn dan Kota Gorontalo, guna membahas pengembangan pariwisata provinsi Gorontalo.

Kabar baik ini disampaikan Ketua Kadin Provinsi Gorontalo Muhalim Litty, Senin (15/02) kemarin usai melakukan pertemuan bersama Gubenur Gorontalo Rusli Habibie.

” Allhamdulillah Pak Menteri Sandiaga Uno menyatakan siap bertemu bahkan akan meluangkan waktu banyak kepada kita,” kata Muhalim Litty

Pertemuan bersama Menteri pariwisata ini kata dia adalah inisitif dari KADIN Provinsi Gorontalo, yang mengharapkan agar Pariwisata di provinsi Gorontalo bisa semakin berkembang. Ia menggunakan jalur dan pendekatan KADIN. Sebab Sandiaga Uno tercatat sebagai mantan KADIN Pusat.

“Sehingganya kita menggunakan jalur itu melakukan Lobi untuk pengembangan pariwisata Gorontalo. Apalagi beliau merupakan putra daerah ini, ” kata Muhalim Litty.

” Kita juga akan membahas bagaimana para investor bisa didatangkan di Gorontalo melalui kementerian parawisata RI,” ungkapnya yang optimis pengembangan pariswata Gorontalo kedepan akan menjadi lebih baik. (Uky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *