oleh

Wawan Hatama Kagumi Kepemimpinan Syarif Mbuinga

HARIANPOST (Pohuwato)- Dua periode menjabat Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dinilai telah membawa kemajuan besar bagi daerah Bumi Panua Pohuwato. Karena keberhasilannya itu, tidak heran, banyak yang mengagumi sosok Syarif. Termasuk Sekretaris DPC Gerindra Pohuwato, Wawan Hatama.

Anggota DPRD Pohuwato Fraksi Gerindra ini menilai Syarif telah berhasil menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Tidak hanya itu, dalam konteks politik Wawan juga mengaku kagum terhadap sosok Syarif yang mampu merangkul semua politisi dari latar belakang partai yang berbeda, untuk sama-sama membangun daerah.

“Beliau adalah tokoh politik Pohuwato yang mampu membawa perubahan besar bagi kemajuan daerah,” puji Wawan, Selasa (16/02).

Kini, Bupati Pohuwato dua periode itu, sudah akan memasuki masa purna tugas. Wawan mengaku sedih karena harus berpisah dengan Syarif. Namun Wawan berharap Bupati Kabupaten Pohuwato selanjutnya dapat mengilhami semangat pengabdian Syarif dalam membangun daerah.

“Saya melihat Pasisa Syarif itu memimpin dengan hati. Selalu terbuka dengan siapapun, dan beliau memiliki semangat membangun yang patut menjadi contoh. Semoga Bupati selanjutnya dapat mencontoh kepemimpinan pak Syarif,” ungkap Wawan Hatama.

“Terimakasih Pasisa atas pengabdianmu untuk Pohuwato. Semangat pembangunanmu juga menjadi semangat kami untuk membangun Pohuwato yang kita cintai ini,” ungkap Wawan Hatama (D.01).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed