oleh

Target PAN Boalemo Dari 1 Kursi Menjadi 1 Fraksi

HARIANPOST (Pohuwato)– Meskipun Partai Amanat Nasional (PAN) saat ini hanya memiliki satu kursi di DPRD Boalemo, bukan menjadi penghalang bagi PAN untuk mengirimkan kadernya pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Boalemo nanti.

Bahkan ketua umum PAN Zulkidli Hasan dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke- V (Lima) yang digelar secara virtual, Sabtu (06/02) mengintruksikan kepada seluruh kader PAN untuk menampilkan kader terbaiknya pada Pilkada nanti.

“Sesuai instruksi ketua umum Partai Amanat Nasional bapak Zulkifli Hasan bahwa kader Partai Amanat Nasional harus bisa merebut hati rakyat, dan Partai Amanat Nasional akan selalu menampilkan kader-kader terbaik pada pilkada ataupun pemilu, ” ucap Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Anas Jusuf.

Tidak hanya itu, Anas Jusuf juga menargetkan pada pemilihan umum (pemilu) akan datang, partainya  akan meningkatkan perolehan kursi di gedung parlemen DPRD Boalemo. Tidak muluk-muluk, Anas hanya menargetkan satu fraksi di DPRD Boalemo.

“Kami menyadari hari ini PAN di Boalemo hanya mendapatkan satu kursi di DPRD Boalemo, dan kami menargetkan pada pemilu akan datang PAN akan menargetkan setidaknya ada satu fraksi di DPRD Boalemo,”katanya penuh optimis.

Untuk mencapai tujuan itu terang Anas, pelaksanaan musyawarah daerah DPD partai amanat Nasional se-kabupaten/kota ini, sebagai salah satu upaya konsolidasi partai untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kontestasi politik pada pesta Demokrasi.

Ia berharap melalui konsolidasi ini, tujuan Partai dan tujuan kader PAN di Gorontalo akan tercapai, terutama dalam memenangkan kontestasi Pilkada mendatang. (Uky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed