oleh

Partai Amanat Nasional Gorontalo Gelar Musda Melalui Virtual

-POLITIK-203 views

HARIANPOST-(Boalemo)- Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V (lima) tingkat Kabupaten/Kota Se-Gorontalo yang dilaksanakan melalui virtual.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional provinsi Gorontalo, Anas Jusuf menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan musyawarah daerah ke-V Partai Amanat Nasional ini banyak hal yang dibicarakan, terutama dalam mencapai tujuan dan kerja-kerja partai.

“Tadi kami melalui virtual telah mendengarkan pesan-pesan dari pak ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli , Kepada calon ketua DPD dan pengurus se-kabupaten/kota untuk lebih maksimal dalam melaksanakan kerja-kerja partai,” kata Anas usai mengikuti musyawarah daerah partai amanat Nasional melalui virtual. Di gedung Putra Tunggal Desa Modelomo. Sabtu (06/02)

Lebih lanjut Anas Jusuf menyampaikan bahwa dalam musda itu telah dibacakan oleh ketua umum Partai Amanat Nasional, terkait calon-calon formatur DPD Se-kabupaten/kota, dan selajutnya akan dilakukan musyawarah mufakat.

“DPP Partai Amanat Nasional telah memberikan waktu selama tiga Minggu untuk berembuk menentukan Ketua sekretaris dan bendahara pengurus DPD di masing-masing Kabupaten/kota,” Pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed