oleh

Masyarakat Pohuwato Dukung Pemerintah Lakukan Vaksinasi

HARIANPOST (Pohuwato)– Masyarakat Kabupaten Pohuwato di Kecamatan Randangan, menyambut baik upaya yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam rangka melakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat.

Upaya itu menurut Arifin Abdul, merupakan langkah tepat yang telah dilakukan oleh Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras, agar masyarakat lebih memahami manfaat vaksin terhadap pencegahan pandemi Covid-19.

Dirinya pun mengatakan siap mendukung pemerintah daerah dengan menyatakan kesiapan untuk di vaksin, apabila nanti pemerintah Kabupaten Pohuwato melakukan vaksinasi kepada masyarakat

“Dengan adanya sosialisasi ini saya yakin masyarakat tidak akan lagi meragukan vaksin yang akan dilakukan nanti. Dan saya sendiri mendukung upaya yang akan dilakukan pemerintah Kabupaten Pohuwato untuk melakukan vaksinasi agar nanti masyarakat terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19,” Ungkapnya, usai mengikuti sosialisasi vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Pohuwato, Kamis (21/01) di Aula Kecamatan Randangan.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyosialisasikan manfaat vaksin (Foto Stephon/ Humas)

Sementara itu diketahui, untuk mengedukasi masyarakat akan manfaat vaksin, pemerintah Kabupaten Pohuwato pun telah mengagendakan road show sosialiasi vaksin dan protokol kesehatan ke 13 Kecamatan.

Di road show hari ketiga ini, Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras bersama pejabat pemerintah daerah memilih kecamatan Randangan dan Kecamatan Taluditi sebagai lokasi sosialisasi.

Dalam sosialisasi, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan pentingnya pelaksanaan vaksin guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Bupati Syarif tidak ingin masyarakatnya di Pohuwato meragukan terkait pelaksanaan vaksinasi nanti.

“Melalui sosialisasi ini kami harapkan masyarakat bisa memahami mengapa vaksinasi perlu dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19,” Harap Bupati (D.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *