oleh

Anas Jusuf Resmikan Lapangan Bulutangkis PB.DUTA

HARIANPOST (Boalemo)-Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf meresmikan Lapangan bulutangkis PB.DUTA (Dulupi-Tabongo),Jumat (15/01) kemarin. Peresmian tersebut, turut di hadiri ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD Lahmudin, Kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan, camat Dulupi Herman Laima dan anggota DPRD lainya.

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, apresiasinya kepada pemerintah Kecamatan Dulupi yang membangun lapangan bulutangkis untuk masyarakat dan generasi muda khususnya yang memiliki hobi-hobi olahraga bulutangkis.

“Alhamdulillah di Kabupaten Boalemo hampir semua kecamatan memiliki lapangan bulutangkis.Tentunya hal ini tidak luput dari dukungan para anggota DPRD Kabupaten Boalemo,” Ucap Anas Jusuf saat meresmikan lapangan bulutangkis.

Anas pun mengungkapkan, bahwa lapangan bulutangkis di Kecamatan Dulupi itu di support langsung oleh para anggota DPRD, sebagai dukungan lembaga legislatif dalam meningkatkan minat dan bakat para pecinta olahraga bulutangkis.

“Kita ketahui bersama bahwa pembangunan tempat olahraga bulutangkis ini, tidak lepas dari dukungan anggota DPRD Boalemo, dan ini menunjukkan kepedulian mereka kepada dunia olahraga,” Ungkap Anas Jusuf

Selain itu, Anas Jusuf mengatakan bahwa pertandingan eksebisi yang baru di laksanakan,dapat menjalin hubungan silaturahim yang erat antara pemerintah daerah dengan para anggota legislatif dan masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan lapangan bulutangkis di kecamatan dulupi dapat membina generasi-generasi penerus khususnya di bidang olahraga bulutangkis,” Harapnya.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed