oleh

“AHOK Boalemo” Siap Maju Di Pilkada

HARIANPOST-(Boalemo)– Politisi PDIP Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey, nampaknya bersungguh-sungguh untuk melangkah ke pemilihan kepala daerah (Pilkada ) Boalemo mendatang.

Majunya Harijanto pada Kontestasi Politik Boalemo tidak bisa di pandang sebelah mata. Pasalnya Harijanto Mamangkey yang akrab disapa Ko Hari ini memiliki konstituen yang sudah teruji.

Sehingga majunya Harijanto bisa menjadi kontestan yang paling diperhitungkan oleh lawan-lawan politiknya nanti. Apalagi dengan dukungan PDIP yang saat ini menduduki 7 kursi di DPRD Boalemo, hasil pemilihan legislatif pada 2019 lalu.

Tak hanya itu, Harijanto juga dikenal luas sebagai anggota legislatif yang selalu mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan peribadinya. Hal itu dibuktikannya, dengan terus memberikan perhatian penuh kepada masyarakat Boalemo.

Soal konstituen tidak usah diragukan lagi. Tiga periode terpilih menjadi anggota DPRD Boalemo menjadi bukti kuat bahwa Harijanto memiliki konstituen yang akan selalu mendukungnya.

Bahkan para konstituennya menyebut Harijanto sebagai “Ahoknya” Boalemo. Tak heran jika banyak masyarakat Boalemo yang menginginkan dirinya untuk ikut pada pemilihan kepala daerah mendatang.

Mengetahui dirinya di inginkan masyarakat untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Boalemo, Harijanto pun menjawab keinginan masyarakat itu.

Kepada Media ini, Kamis (14/01) dia menyampaikan, jika nantinya DPP PDIP merekomendasikannya untuk maju maka Ahoknya Boalemo ini akan selalu siap.

“Sebagai petugas partai saya selalu siap, jika memang mendapatkan perintah dari ibu Ketua umum PDI- Perjuangan,” Tegasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed