oleh

Direktur PGP Angkat Bicara Soal Polemik Vaksin Covid-19

HARIANPOST(Pohuwato)– Direktur Panua Gold Partnership (PGP), Rozlan Tawaa angkat bicara terkait isu Nasional soal polemik vaksinasi Covid-19 yang belakangan jadi perbincangan hangat di masyarakat.

Menurut Rozlan, jika ini soal kesehatan, maka vaksin yang diinisiasi oleh Pemerintah harus didukung. Namun Pemerintah juga kata dia harus memastikan bahwa tidak ada efek samping pasca dilakukannya vaksinasi tersebut.

“Kita harus dukung apa yang dilakukan oleh Pemerintah, dengan catatan Pemerintah harus mampu menjamin kesehatan dan keselamatan masyarakat setelah divaksin,” ujar Rozlan Kamis (14/01).

Jaminan keselamatan usai di vaksinasi kata Rozlan harus di jamin oleh Pemerintah. Sebab masyarakat hari ini masih merasa khawatir terhadap efek samping yang akan timbul setelah divaksinasi.

“Jadi, saya berharap Pemerintah bisa hadir dan terus meyakinkan masyarakat jika vaksin ini tujuannya demi kebaikan bersama dan juga sebagai upaya melawan Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut kata Rozlan, dirinya bersama Panua Gold Partnership akan terus memantau informasi terkait proses vaksinasi Covid-19 yang mulai dijalankan oleh Pemerintah.

“Sejak isu vaksin Covid-19 ramai diperbincangkan, saya bersama teman-teman terus memantau proses vaksinasi dan mencari informasi mulai dari kandungan, efek dan fungsi dari vaksin tersebut. Itu menjadi mutlak kami lakukan karena visi Panua Gold Partnership juga memang spesifik soal kesehatan,” pungkasnya. (D.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed