oleh

Terima Aspirasi Masyarakat Pangi, Harijanto Mamangkey Langsung Bertindak

HARIANPOST- Gelar reses di Desa pangi kecamatan Dulupi, anggota DPRD boalemo Harijanto Mamangkey menerima banyak keluhan dari masyarakat. Diantaranya ikhwal mahalnya tarif air PDAM Boalemo, usulan untuk merelokasi pasar desa pangi yang berada dipinggir jalan trans sulawesi, pengadaan sumur gali di dusun dua desa pangi serta usulan pembangunan pagar sekolah SDN 19 Dulupi yang juga berada di desa Pangi.

Selain itu, keluhan lain dari salah satu tokoh masyarakat yang merupakan mantan kepala Desa pangi yang mengeluhkan kurangnya bahan material untuk pembangunan pagar masjid yang berada di dusun dua.

Setelah mendengarkan aspirasi tersebut, Aleg partai PDI-Perjuangan besutan Megawati Soekarno Putri ini langsung merespon dan berjanji bahan material yang dikeluhkan akan segera diadakan tanpa menunggu APBD. Hal tersebut sontak langsung mendapatkan tepuk tangan dari para peserta kegiatan reses yang hadir.

“Reses masa persidangan pertama tahun 2020 mulai dilaksanakan pada minggu ini,Kami DPRD kabupaten Boalemo turun kembali ke daerah pemilihan masing-masing dalam rangka bersilaturahmi dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Dan Terkait aspirasi tadi itu akan segera saya realisasikan, ” Ucap Harijanto Mamangkey usai menggelar reses, selasa (15/12).

Harijanto menyampaikan segala aspirasi yang disampaikan masyarakat ini nantinya akan di usulkan kepada pemerintah Kabupaten Boalemo untuk dapat perhatian serius.

” Namun untuk material tadi itu akan segera di realisasikan tanpa menunggu APBD, ” Ungkap Harijanto.(Uky Laete)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *