oleh

Camat Dulupi Ditunjuk Jadi Plt Kepala Desa

HARIANPOST– Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat Desa Dulupi tetap berjalan dengan baik, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menunjuk Camat Dulupi Herman Laima sebagai pelaksana tugas Kepala desa Dulupi. Itu ditandai dengan diserahkannya SK Pelaksana tugas oleh Anas Jusuf. Senin (14/12) diruangan kerjanya.

Kepada pelaksana tugas kepala Desa Dulupi Herman Laima, Anas Jusuf mengingatkan supaya pelaksana tugas kepala desa dapat melanjutkan Program-program yang sudah di gagas oleh kepala desa yang lama serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Plt Kepala desa harus mampu merangkul semua komponen yang ada,termasuk perangkat desa bersama masyarakat agar dapat saling membantu,bahu membahu dalam mensukseskan program yang ada di desa yang sudah dijalankan kepala Desa sebelumnya,” Pinta Plt. Bupati Anas Jusuf saat menyerahkan SK pelaksaan tugas kepala Desa Dulupi.

Selain itu Anas berharap dalam pengelolaan anggaran Dana Desa, Plt Kepala desa diharapkan dapat menjalankan seluruh prosedur dan mekanisme pengelolaàn keuangan Desa lebih efektif,transparan dan dapat di pertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dalam pengelolaan dana Desa, saya mengharapkan kepada Plt. Kepala Desa Dulupi untuk melakukan pengelolaan harus sesuai prosedur yang berlaku, serta menjalankan pengelolaan keuangan harus transparan,” Harap Anas Jusuf

Sementara camat Dulupi Herman Laima sebagai Pelaksana tugas Kepala desa Dulupi menyampaikan terima kepada Pemerintah Daerah yang telah mempercayakan dirinya sebagai Pelaksana tugas kepala desa dulupi.

“Tentunya tugas dan tanggung jawab yang telah berikan, akan saya laksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada,” Ucap Herman Laima. (Uky Laete/Rilis Humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *