oleh

Lahmudin Hambali Beri Motivasi : Ciptakan Peluang Ditengah Pandemi

-EKONOMI-4.521 views

HARIANPOST (Boalemo)- Penyebaran pandemi Covid-19 telah memberikan dampak yang besar pada sektor ekonomi. Hal ini juga turut dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Boalemo.Seiring dengan kondisi tersebut, Anggota DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali optimis perekonomian Kabupaten Boalemo kedepan akan semakin membaik.

Apalagi kata Lahmudin dengan hadirnya Cabana Resto and Ressort di Boalemo ,dapat menjadi pemicu munculnya spot wisata yang baru yang nantinya juga bisa memulihkan perekonomian Kabupaten Boalemo, melalui sektor pariwisata. Karena kata Lahmudin, sektor pariwisata dapat memberikan multi player effect.

“Ini patut ditiru, tempat seperti ini bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang baru, dan menjadi motivasi pelaku usaha agar tetap menjalankan roda perekonomian meskipun saat ini masih dalam menghadapi Covid-19,” Tutur Wakil Ketua DPRD Boalemo Lahmudin Hambali saat menghadiri peresmian Cabana Resto and Ressort di Objek Wisata Bolihutuo, Ahad (13/12) kemarin.

Potensi pariwisata yang dimiliki Kabupaten Boalemo itu seharusnya kata Lahmudin dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku usaha, terlebih bagi pelaku UMKM untuk meningkatkan perekonomian meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kita harus jeli menangkap peluang dan mengambil kesempatan, dengan terbukanya spot-spot baru seperti ini bisa memberikan dampak yang besar pada sejumlah sektor sekaligus, yakni sektor pariwisata dan ekonomi,” Kata Lahmudin.

Dirinya pun berharap kepada pelaku usaha Cabana Resto And Ressort yang telah diresmikan tersebut,dapat menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat terhadap setiap penghunjung. Hal ini diharapkan untuk menghindari penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupate Boalemo. (Uky Laete)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

620 komentar

News Feed