oleh

Terima Penghargaan. Syarif : Ini Jadi Spirit Untuk Kedepan

HARIANPOST (Pohuwato)- Di sisa masa akhir pemerintahannya sebagai Bupati dan wakil bupati Pohuwato dua peride, Syarif Mbuinga dan Amin Haras kembali memberikan persembahan penghargaan untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato. Penghargaan yang di terima Kabupaten Pohuwato itu adalah penghargaan Kabupaten peduli terhadap hak azasi manusia (HAM).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, di kantor wilayah kementrian hukum dan HAM Gorontalo, Senin (14/12).

“Menjelang akhir pemerintahan saya, kembali Pohuwato diberi anugerah penghargaan Kabupaten peduli HAM. Tentu ini menjadi spirit kedepan, bahwa perlindungan dan penghormatan, menjaga dan mempertahankan HAM di Pohuwato itu senantiasa menjadi satu perhatian serius dan menjadi skala prioritas kedepannya,” Ungkap Syarif Mbuinga.

Atas pernghargaan tersebut, dirinya memberikan apresiasi kepada masyarakat Pohuwato, yang  terus menjaga dan menghormati hak azasi manusia.

” Penghargaan Kabupaten Pohuwato peduli HAM ini adalah untuk persembahan saya untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato tercinta,” Ungkap Syarif.

Sementara itu, di akhir masa pemerintahannya ini Syarif juga memberikan pesan kepada pemerintahan selanjutnya untuk terus memberikan perhatian serius terhadap perlindungan hak azasi manusia Di Pohuwato.

” Untuk kedepan kepada pemerintahan yang akan terbentuk menempatkan isu atau prioritas HAM itu menjadi hal yang penting dan hal yang utama untuk melindungi, menjaga, mengawal dan memberikan tempat yang sesuai terhadap disabilitas, perempuan dan anak,” Pinta Syarif.

” Pada intinya untuk pemerintahan kedepan, HAM di era sekarang adalah menjadi prioritas pemerintah untuk menempatkan porsi yang strategis dalam bentuk program dan kebijakan yang akan dilakukan kedepan,” Pesan Syarif. (D.01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *