oleh

Membanggakan, Aleg PDIP Boalemo Ko’Hari Bangun Rumah Layak Huni Untuk Warganya

HARIANPOST (Boalemo)– Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Boalemo, Harijanto Mamangkey terus menunjukan aksi nyata peduli terhadap rakyat. Kali ini, pria yang akrab di sapa Ko’ Hari itu menjadi inisiator dalam pembangunan rumah layak huni terhadap salah seorang warga.

Ini menjadi bukti nyata Ko’ Hari, bahwa dirinya merupakan wakil rakyat yang benar-benar peduli terhadap rakyat. Bukan baru kali ini saja, anggota legislatif daerah pemilihan kecamatan Dulupi dan Wonosari itu memang dikenal suka membantu masyarakat, bahkan tak tanggung-tanggung dengan menggunakan uang peribadinya.Seperti yang dilakukannya untuk membantu Risna kamumu, dengan membangun rumah layak huni.

Ko’ Hari tidak sendiri, dalam membangun rumah tersebut ia juga di suport oleh sejumlah donatur yang tergerak untuk membantu untuk membangun rumah layak huni.

“Pembangunan rumah layak huni ini merupakan hasil donasi dan gotong royong baik warga yang berada di Boalemo maupun di luar kabupaten Boalemo,” Ujar Ko’ Hari saat meresmikan rumah layak huni, Ahad (13/12).

Awalnya ungkap Ko’ Hari, dirinya langsung berinisiatif untuk membangun rumah milik Risna Kamumu yang menurutnya tidak layak lagi. Karena keadaan yang terdesak itu, Ko’ Hari tidak ingin menunggu tahun anggaran berikutnya untuk membangun rumah kepada Risna Kamumum.

Sehingga dirinya berinisiatif menggalang dana dan mengajak masyarakat lainnya untuk bergotong royong membantu salah satu warga yang tinggal di kompleks pasar Sore Desa Dulupi itu. Hasilnya kini, Risna Kamumu kini telah memiliki tempat tinggal yang nyaman dan layak.

” Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur dan seluruh pihak yang telah membantu serta peduli terhadap kondisi salah satu warga Dulupi, tanpa bantuan dan suport dari semua pihak tentunya pembangunan rumah layak huni bagi warga ini tidak akan terlaksana dengan baik,” Ucapnya

Pada peresmian rumah layak huni itu, Ko’ Hari juga turut menyerahkan sertifikat IMB (izin mendirikan bangunan) atas nama Risna Kamumu yang dirangkaikan dengan pelaksanaan doa syukuran sederhana dari keluarga Risna Kamumu.(Uky Laete)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *