oleh

Wawan Hatama Optimis, Masyarakat Wilayah Barat Pasti Menangkan SMS

HARIANPOST-Anggota DPRD Pohuwato dari Partai Gerindra, Wawan Hatama optimis, pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Syaipul Mbuinga- Suharsi Igirisa (SMS) akan tampil sebagai pemenang dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020.

Meskipun optimis menang, Wawan tidak ingin memasang presentase target kemenangan terhadap pasangan SMS. Sebab bagi Wawan, target utama yang harus dicapai adalah kemenangan. Karena menurut dia tujuan akhir dari Pilkada Pohuwato ini adalah sebuah kemenangan.

“Buat apa target besar kalau hasilnya juga tidak sesuai.Maka saya sebagai sekretaris DPC Gerindra Pohuwato lebih cenderung, paling tidak kita mengharapakan kemenangan. Untuk persoalan target nanti kita lihat di perhitungan suara,” Ungkap Wawan, Senin (30/11).

Untuk menghadapi persaingan calon yang ada di wilayah barat Pohuwato, anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) Popayato ini mengaku pihaknya tidak gentar. Karena dirinya yakin masyarakat di wilayah barat itu jauh lebih mengunggulkan figur SMS. Apalagi  calon wakil bupati Suharsi Igirisa merupakan figur yang hadir dari wilayah barat Pohuwato dan telah dikenal luas dikalangan masyarakat.

“Kalau dari partai, saya sebagai sekretaris DPC Gerindra Pohuwato itu tidak gentar. Saya kira masyarakat di Popayato sudah paham siapa figur yang berkualitas dan mampu untuk menjadi bupati dan wakil bupati Pohuwato kedepan,” Ungkap Wawan Hatama penuh optimis.

Seperti diketahui bahwa dari empat pasangan calon yang bertarung di Pilkada Pohuwato, tiga calon wakil bupati Pohuwato diantaranya berasal dari wilayah barat Pohuwato, tepatnya dari Popayato.

Sehingga tiga calon wakil tersebut dipastikan akan bersaing secara ketat dalam meraih simpati dan dukungan masyarakat di wilayah barat Pohuwato. Namun dari persaingan tersebut ,Wawan Hatama bisa memastikan bahwa pasangan calon Syaipul Mbuinga- Suharsi Igirisa akan memiliki suara mayoritas di wilayah barat dan menjadi pemenang di Pilkada Pohuwato. (D.01).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *