oleh

Lama Tidak Berjumpa, Syarif Dan Djoni Lepas Rindu Di Peresmian Warkop

HARIANPOST– Pasca pensiun dari aparatur sipil Negara (ASN), mantan Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pohuwato Djoni Nento kini telah merintis usaha warung Kopi (Warkop) yang dibangun dikawasan blok plan perkantoran, dan telah diresmikan secara khusus oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga. Rabu (25/11).

Pada peresmian itu, Syarif dan Djoni Nento nampak saling melepas kerinduan, lantaran telah lama tidak berjumpa.  Untuk mensuport usaha  warkop milik Djoni Nento itu, Syarif pun turut mempromosikan warung kopi milik mantan panglima ASN Pohuwato itu dihadapan sejumlah pengunjung yang menghadiri peresmian tersebut.

” Warung kopi milik pak Djoni ini bisa jadi tempat yang wajib tikunjungi oleh ASN Pohuwato. Bisa datang, tapi ditanggal muda saat gajian,” Ucap Syarif

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga meresmikan warung kopi milik mantan Panglima ASN Pohuwato (Foto Humas)

Syarif yang tidak lama lagi akan mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati Pohuwato dua periode ini juga memberikan suport kepada Djoni Nento atas usaha barunya yang ditekuni setelah pensiun sebagai ASN Pohuwato.

” Saya memberikan suport kepada kakanda Djoni Nento atas usaha barunya. Usaha ini juga diharapkan memberikan dampak kepada masyarakat Pohuwato yang ingin melaungkan waktu untuk berisitirahat,” Ungkap Syarif (D.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 komentar

News Feed