oleh

ASN Boalemo Harus Jadi Panutan Dan Contoh Bagi Masyarakat

HARIANPOST- Plt. Bupati Kabupaten Boalemo Ir. H. Anas Jusuf mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh aparatur sipil Negara (ASN) agar bisa menjaga netralitas dan kode etik Sebagai ASN. Hal ini ia sampaikan pada saat menghadiri kegiatan sosialisasi netralitas dan kode etik ASN. Jum’at (20/19) di salah satu hotel Boalemo.

“ASN tentu mempunyai claster tersendiri di masyarakat sebab ASN menjadi panutan dan contoh terhadap masyarakat sehingga Netralitas dan kode etik sangat penting bagi ASN,” Tegas Anas Jusuf saat menghadiri sosialisasi netralitas dan kode etik ASN.

Lebih lanjut kata Anas, pelayanan terhadap masyarakat sangatlah penting sebab ASN harus bersikap profesional dalam pelayanan publik, sehingga masyarakat bisa merasa puas atas pelayanan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Mari kita satukan persepsi kita satukan tekad kita bahwa kita diberikan amanah yang luar biasa di sertai dengan seluruh fasilitas yang ada, bapak, ibu sudah mendapatkan semuanya oleh sebab itu dengan apa yang kita dapatkan mari kita niatkan untuk kita kembalikan, mengabdi kepada masyarakat melayani kepada masyarakat,” Kata Anas Jusuf

Dirinya pun berharap tujuan kegiatan sosialisasi netralitas dan kode etik ASN yang dilaksanakan BKD-Diklat Boalemo itu bisa memberi pemahaman dan perilaku terhadap ASN demi memajukan daerah khususnya dalam pelayanan publik.

“Dengan di selenggaranya kegiatan ini saya berharap agar benar-benar dihayati lalu kita jabarkan pada pekerjaan kita sehari-hari dalam tugas dan tanggung jawab kita sehari-hari insya Allah dengan konsep yang kita sampaikan tadi Daerah Kabupaten Boalemo Damai Bertasbih ini mengalami kemajuan demi kepentingan masyarakat.” Harap Anas.(Uky Laete)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed