oleh

Anas Jusuf Motivasi Korpri Boalemo Untuk Meningkatkan Kualitas SDM

HARIANPOST- Korps pegawai Republik indonesia (korpri) merupakan suatu wadah bagi organisasi apatur pemerintah yang harus mampu dan secara terus menerus meningkatkan kualitas, agar kedepan masyarakat semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.

Sebab di usia Korpri yang semakin dewasa ini, Aparatur Sipil Negar (ASN) di tuntut untuk meningkatkan kualitas Sumber daya manusia (SDM) demi terwujudnya pelayanan yang baik. Karena kualitas SDM yang baik menjadi salah satu faktor kunci suksesnya pembangunan.

Oleh karena itu, menurut Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, korpri memiliki posisi stategis terhadap keberhasilan tujuan pembangunan Nasional pada umumnya serta di Kabupaten boalemo lebih khususnya. Anas menegaskan kepada Korpri supaya mampu memberikan keteladanan pada masyarakat.

“Melalui kesempatan ini, saya meminta kepada segenap anggota korpri untuk terus meningkatkan Nasionalisme dalam bekerja demi mewujudkan daerah kabupaten Boalemo yang aman damai sejahtera,” Pinta Wabup Anas Jusuf, Saat memimpin Apel Korpri dilapangan Alun-alun Tilamuta. (Selasa 17/11).

Dalam apel itu, Wabup Anas Jusuf juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar korpri Kabupaten Boalemo yang menurutnya telah menunjukan kinerja pelayanan yang baik.

“semoga pada momentum saat ini dapat meningkatkan kinerja pegabdian dan dharma bhakti kita sebagai anggota korpri pada masyarakat, Pemerintah dan Bangsa Negara Republik Indonesia yang sama- sama kita cintai,” Harapnya.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed