oleh

Jadi Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Belum Ingin Berkomentar

HARIANPOST– Pasca diberhentikannya sementara Darwis Moridu sebagai bupati Boalemo oleh kementrian dalam Negeri, kendali Pemerintahan Kabupaten Boalemo kini di emban oleh pelaksana tugas, Anas Jusuf.

Hal itu ditandai dengan disampaikan SK Kementrian dalam Negeri, yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim. Senin (09/11) diruang wakil Bupati Boalemo.

Kepada awak media, Idris Rahim menyampaikan ditunjuknya Anas Jusuf sebagai pelaksana tugas bupati Boalemo itu untuk menjamin agar pemerintahan Kabupaten Boalemo tetap berjalan dengan baik

“kedatangan saya di kabupaten Boalemo dalam rangka menyerah SK Kementerian dalam negeri(Kemendagri) terkait pemberhentian sementara kepada Bupati Boalemo dan menyerahkan sementara pemerintahan kepada wakil Bupati Anas Jusuf untuk terus menjalankan pemerintahan dan kemasyarakatan agar tetap berjalan lancar,” Ucap Idris Rahim

Sementara itu usai menerima SK pemberhentian yang diserahkan Wakil Gubernur Idris Rahim, kepada awak media Anas Jusuf belum ingin berkomentar.(C.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed