oleh

Syarif Minta ASN Berikan Yang Terbaik Untuk Pohuwato

HARIANPOST– Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyerahkan SK kenaikan pangkat terhadap 451 aparatur sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Pohuwato.

Penyerahan itu dirangkaikan dengan pemberian penghargaan satya lencana karya satya kepada 196 ASN. Selasa (03/11) di Aula Panua Kantor Bupati Pohuwato.

Sebelum penyerahan SK  dilaporkan bahwa kenaikan pangkat dilaksanakan dua kali periode setiap tahun yaitu pada bulan April dan bulan Oktober tahun berjalan. Pada April 2020, PNS yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 294 PNS dan pada Oktober 2020 sebanyak 157 PNS.

Kenaikan pangkat tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada PNS yang memiliki prestasi kerja serta pengabdiannya kepada bangsa dan Negara, juga sebagai motivasi kepada PNS agar lebih meningkatkan kinerja dan sebagai langkah maju untuk memberikan manfaat dalam mengembangkan karir.

Sementara untuk penghargaan satya lencana karya satya diberikan untuk pengabdian PNS secara terus menerus selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Dengan rincian yang mendapat satya lencana karya satya pengabdian 30 tahun sebanyak 23 PNS, pengabdian 20 tahun sebanyak 16 PNS dan Pengabdian 10 tahun sebanyak 157 PNS.

Pada penyerahan SK Kenaikan pangkat dan penghargaan satya lencana karya satya itu, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan syukur dan bahagia.

Sebab menjelang akhir masa jabatannya sebagai Bupati Pohuwato dua periode Syarif masih mendapat kesempatan menyerahkan SK Kenaikan pangkat kepada 451 ASN.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pohuwato saya menyampaikan atensi dan apresiasi kepada bapak dan ibu yang telah menerima kenaikan pangkat,” Ucap Bupati Syarif

Disisa masa jabatannya ini, Syarif memberikan pesan kepada ASN Pohuwato untuk tetap memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan kepada daerah.

“Sebab menjadi ASN merupakan sebuah keterpanggilan untuk pengabdian kepada bangsa dan Negara. Karena tujuan pengabdian yang mulia itu saya berharap kedepan ASN Pohuwato tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat Pohuwato,” Harapnya (D.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed